March 25, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, WAKATOBI – Sempat di kembalikan berkasnya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi sehari sebelumnya, hari ini Selasa, 17 Juni 2018 partai Golkar Wakatobi kembali memasukkan berkas-berkas pengajuan bakal calon legislatif ke KPU Kabupaten Wakatobi.

Tiba di kantor KPU rombongan Golkar masih sempat menunggu sebab KPU masih melayani pendaftaran dari Partai PAN Wakatobi. Suasana makin meriah di halaman kantor KPU kab. Wakatobi di belakang Golkar tiba juga rombongan Partai PDIP.

Setelah Golkar dipersilahkan masuk di ruang pendaftaran dan di periksa berkasnya maka KPU Kab. Wakatobi menyatakan menerima berkas pendaftaran partai Golkar Wakatobi. Dan Surat tanda terima berkas langsung diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kab. Wakatobi Abdul Rajab dan diterima oleh Ketua harian Golkar wakatobi Hj. Safia Wualo.

Berkas Partai Golkar dinyatakan Lolos

Ditemui usai pendaftaran Sekretaris Golkar Wakatobi Badalan mengatakan “Bahwa bersyukur Golkar datang lebih awal kemarin, sehingga masih ada waktu buat kami melengkapi dan menyempurnakan seluruh dokumen partai dan dokumen calek sehingga hari ini semua berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.”

Badalan melanjutkan ” Di pemilu 2019 nanti partai Golkar Wakatobi telah mendaftarkan caleg ya sebanyak 25 orang yakni 100 persen terisi dengan keterwakilan perempuan sesuai amanah undang-undang,” tambahnya.

Laporan: Ahmad Zain

No Comments