March 27, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Panitia Pemilihan Rektor (P2R) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mematangkan persiapan pelaksanaan tahapan penyaringan bakal calon (Balon) Rektor USN Kolaka periode 2018-2022.

“Dari delapan pendaftar menyisahkan empat balon Rektor yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi yakni Dr. Azhari, S,STP., M.Si, Prof. Dr. Ruslin Hadanu, S.Pd., M.Si, Dr. Muhamad Satria, S.H., M.Kn, dan Dr. Darlan Sidik, M.Pd,” ungkap Ketua P2R Yahyanto, saat dihubungi Via WhatsApp pribadinya, Kamis (8/3/2018).

Menurut Yahyanto, balon Rektor USN Kolaka yang telah lolos verifikasi administrasi  akan berlanjut tahapan penyaringan yakni pemaparan visi, misi, dan program kerja di hadapan civitas akademika USN Kolaka dalam sidang senat terbuka dengan jadwal diawali penyerahan dokumen visi, misi dan program kerja balon ke panitia paling lambat pada Rabu 14 Maret 2018.

Surat keputusan Panitia pemilihan Rektor USN Kolaka

“Setelah itu para balon Rektor menyampaikan visi, misi, dan program kerja yang akan dihadiri pejabat Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) RI dalam rapat senat terbuka pada kamis 15 maret 2018. Untuk penilaian dan penetapan 3 calon Rektor oleh rapat senat secara tertutup pada jumat 16 Maret 2018,” jelas yang juga Dekan Hukum USN Kolaka ini.

Untuk diketahui USN Kolaka sebelumnya dimulai dari Sekolah Tinggi Kejuruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) hingga menjadi Universitas swasta dan pada 2014 resmi ditetapkan sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Laporan: Tim Sultraline.id

No Comments