30 Pengurus DPC POSPERA Kolaka Sah Dilantik

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Sebanyak 30 orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten Kolaka sah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) POSPERA Sulawesi Tenggara (Sultra) Hartono, pada Senin 26 Maret 2018 di lapangan gelora Kolaka.

Ketua DPD POSPERA Sultra Hartono mengatakan dengan pelantikan dan deklarasi DPC Kabupaten Kolaka agar segera melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus sampai  dan ranting. Sekaligus Ia mengapresiasi kerja-kerja panitia pembentukan DPC POSPERA Kabupaten Kolaka  yang tidak membutuhkan waktu lama dalam melakukan konsolidasi sehingga terbentuk DPC POSPERA Kolaka.

“Diharapakan pula untuk pengurus DPC Kolaka yang telah dilantik agar tetap menjaga marwah organisasi dan patuh terhadap aturan AD/ART (angaran dasar dan angaran rumah tangga) Organisasi serta keputusan-keputusan yang dilahirkan organisasi. Termaksud putusan hasil Rakernas di Medan, bahwa POSPERA kembali mengusung Joko Widodo dalam pencalonan Presiden 2019 mendatang,” terang mantan Direktur Walhi Sultra ini.

Sementara itu, Sekertaris DPC POSPERA Kabupaten Kolaka Muhasdin Nur mengatakan setelah sah dilantik seluruh pengurus akan terus mengkonsolidasikan dan merampungkan kepengurusan yang belum lengkap.

“Kepengurusan hampir semua telah terbentuk dari tingkatan PAC dan Rantig tinggal melengkapi pengurus lainnya,” katanya

Dalam momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka DPC POSPERA Kolaka telah menyatakan dukungan penuh ke DR. Hj. Asmani Arif, SE., MM yang juga Dewan Pembina DPC POSPERA Kolaka.

“Kami juga telah nyatakan mendukung  ibu Asmani Arif, dan tentunya kami terus bergerak dari desa ke desa untuk bersama-sama rakyat Kolaka memenangkan Asmani Arif,” pungkas pria yang sering disapa Egy ini.

Untuk diketahui dalam pelantikan dan deklarasi dihadiri langsung oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) POSPERA Mustar Bona Ventura Manurung, Presidium PENA 98 Erwin Usman dan Dewan Pembina DPC POSPERA Kolaka DR. Hj. Asmani Arif,  SE., MM. Dan disaksikan ribuan warga POSPERA.

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.